Minggu, 19 Oktober 2014

Ustadz Jaka Pledek - DO'A KETIKA JATUH CINTA ”

DO'A KETIKA JATUH CINTA ”
.
Aamiinkan jika doa ini doa Anda juga
□ Semoga Orang yang Meng-Aamiin-kan
Do'a Ini dikolom komentar, harapan Cinta nya Akan terkabul,
Aamiin.
.
Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta,cintakanl
ah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah
kekuatanku untuk mencintai-Mu
.
Ya Allah…
Jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati
seseorang yang hatinya tertaut padaMu, agar tidak
terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
.
Ya Rabbul Izzati…
Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu
.
Ya Allah…
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah
kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya
bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.
.
Ya Allah…
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah
berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada
taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
.
Kokohkanlah ya Allah ikatannya, kekalkanlah
cintanya, tunjukilah jalan-jalannya, penuhilah hati-hati
ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar.
.
Aamin...Ya Rabbal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar