Senin, 24 Agustus 2015

Mengaji Yuk Di Kota Karawang Bersama Ustadz Jaka Pledek Pasti Seru,,,,,,,!!!

Les Privat Mengaji (Iqro) untuk Anak dan Dewasa adalah  bagi mereka yang ingin belajar membaca Al Qur’an baik untuk anak-anak maupun dewasa, bahkan lansia. Saat ini, metode yang digunakan dalam pembelajaran adalah metode Iqro yang sudah terkenal hingga luar negeri. Dibandingkan metode yang lain, metode Iqro lebih mudah dipahami oleh siswa didik dari kalangan anak hingga lansia sehingga hasil yang diperoleh lebih optimal. Les Privat Mengaji (Iqro) memiliki keunggulan yaitu siswa lebih fokus pada pembelajaran sehingga siswa didik lebih cepat bisa membaca Al Qur’an. Ya, karena dengan sistem ini, siswa didik akan diajar oleh satu siswa sehigga proses pembelajaran lebih terarah. Selain itu, privasi dari siswa didik juga akan lebih terjamin karena guru ngaji yang akan datang ke rumah sesuai dengan jam dan waktu yang telah disepakati.

Anda tidak perlu malu untuk ikut program Les Privat Mengaji (Iqro) untuk Anak dan Dewasa BERSAMA DA'I ABDUL HAMID,S.Pd.I (USTADZ JAKA PLEDEK) oleh Karena itu  Anda akan diajari dari 0 hingga bisa lancar membaca Al Qur’an, Insya Alloh. Lama durasi belajar adalah 1, jam, namun dalam proses pembelajaran biasanya juga disisipi materi-materi keagamaan seperti aqidah, akhlak, dan ibadah. Program ini sangat cocok untuk anak dan dewasa yang menginginkan bisa belajar membaca Al Qur’an dari rumah.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Mengaji itu sangat penting akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan Les Privat Mengaji (Iqro) untuk Anak dan Dewasa di wilayah Kota Karawang, Bekasi dan Purwakarta maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085885713598 (wilayah Karawang, Bekasi, Purwakarta,) dan  085213753493 atau  Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar