Sabtu, 22 Agustus 2015

Wujudkanlah Niat dan Impian Anda Beribadah Ke Tanah Suci Mekkah Bersama Ustadz Abdul Hamid,S.Pd.I

PT. Arminareka Perdana Profil Perusahaan

Arminareka Perdana travel umroh dan hajiplus merupakan salah satu biro penyelenggara ibadah umrah dan haji plus terbesar di Indonesia. Perusahaan yang berpengalaman sejak tahun 1990 ini berhasil menerapkan sistem kemitraan yang berhasil membuat orang mampu pergi menunaikan ibadah haji atau umroh dan sekaligus mensejahterakan diri.
PT. Arminareka Perdana
Arminareka perdana didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H. Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat.
Arminareka perdana bergerak di bidang travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara.
Arminareka perdana kemudian membentuk biro khusus yang menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Perusahaan membentuk “Biro Perjalanan Umrah dan Haji PT Arminareka Perdana“.
Arminareka perdana biro perjalanan umrah dan haji sejak berdirinya dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara pemasaran konvensional seperti travel lain pada umumnya. Hingga kurun waktu tahun 2008 berhasil memberangkatkan sekitar 27,000 jamaah lebih baik umroh atau haji Plus.
Arminareka perdana meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah umrah dan haji dengan membentuk Divisi Marketing pada tanggal 13 Mei 2008. Dan menerapkan Program LUAS (Lima Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran dengan sistem kemitraan. Untuk menangani program ini perusahaan mendirikan PT. Lima Utama Sukses.
Arminareka perdana mengalami peningkatan yang luar biasa sejak diterapkannya program LUAS dengan bentuk pemberian kemitraan (hak usaha). Pada tahun 2012 travel berhasil memberangkatkan 25,000 jamaah umrah dan 925 jamaah haji plus. Hampir setara perjuangan selama 18 tahun pertama dengan 27,000 keberangkatan jamaah ketika menggunakan konsep pemasaran tradisional.
Arminareka perdana travel umroh hingga tahun 2014 berhasil memberangkatkan lebih dari 125,000 jamaah, memiliki lebih dari 20,000 mitra perwakilan dan mengajak lebih dari 500,000 masyarakat muslim untuk menjalankan sistem kemitraan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Pendaftaran & Kemitraan Hub 085213753493 / 085885713598

Tidak ada komentar:

Posting Komentar